WELCOME TO

WELCOME TO
Home » » CARA MEMASANG APLIKASI GAMES PADA Hp ANDROID

CARA MEMASANG APLIKASI GAMES PADA Hp ANDROID

Written By Unknown on Thursday 5 March 2015 | 22:46

Banyak orang bertanya-tanya bagai mana sih caranya memasang aplikasi gamaes pada android. Apakah anda salah satu orang yang  tertarik untuk membuat game atau aplikasi yang anda bayangkan hasil cipta terpanjang di Google play strore?memang akan sangat menyenengkan,selain kita berkreatifitas kita juga di tantang untuk menghasilkan game yang tapi kita juga bisa mendapatkan uang melalui membuat game pasti anda sangat merasa senang.

Banyak hal yang perlu anda pelajari dan butuh usaha kerja keras untuk bisa. Yang perlu anda lakukan adalah tekun dan pantang menyerah pastinya,kita harus kreatifitas dan harus harus berlari kencang untuk mendesain sebuah game dari background,avatar,dan skema lainnya.Tapi di sini saya tidak mengajarkan bagai mana cara membuat game karna sangat membutuhkan waktu yang sangat lama.Saya hanya ingin memeberikan referensi untuk anda yang ingin membuat game pada android.
 


Bagi sobatku untuk membuat aplikasi game android,ada beberapa hal yang perlu di pelajari diantaranya:

Java : Merupakan dasar utama jika anda ingin membuat aplikasi game pada android.Ada berapa banyak web yang menyediakan tentang pembelajaran java gratis.Silahkan cari sendiri di internet sobat

 XML :Bukan seorang web devepuler saja yang perlu mengenal xml.Seorang android developer juga perlu mempelajari xml untuk user interface aplikasi atau game.Namun sebenarnya bukan itu saja yang harus anda kuasai,tetapi juga harus tekun,dan untuk refrensi belajar aplikasi game android,anda harus mengunjungi 2 situs seperti di bawah.

1. mobile Tuts 
Adalah salah satu situs scrift terbesar yang menyediakan pembelajaran tentang bagai mana membuat aplikasi game android.Anda bisa mempelajari secara bertahap,tutorial ini sangat lengkap anda hanya perlu mencari apa yang perlu anda kembangkan untuk aplikasi game.

2.vogella
Situs yang menyediakan pembelajaran pembuatan aplikasi game android  yang mudah di pahami di ikuti.Mulai dasar pengenalan ,hingga tahap mahir.Anda bisa belajar bagai mana menjadi android developer.Silahkan cek sendiri apa yang anda bisa pelajari dari situs tersebut.

cukup sekian artikel  cara membuat aplikasi game android semoga bermanfaat bagi anda.

0 comments:

Post a Comment

selamat datang di blog saya, semoga bermanfaat

Zona Iklan

Flag Counter