WELCOME TO

WELCOME TO
Home » » Cara Install 2 Aplikasi BBM Dalam 1 Handphone

Cara Install 2 Aplikasi BBM Dalam 1 Handphone

Written By Unknown on Thursday 14 May 2015 | 02:12

Pasti anda bertanya-tanya emang bisa Install 2 aplikasi bbm dalam 1 handphone sekaligus ? kini jaman sudah maju, bukan cuma menginstall 1 aplikasi bbm dalam satu handphone tapi sekarang anda bisa mengistall 3,4,6 aplikasi bbm dalam satu handphone dan seterusnya sampai anda masi mau membutuhkannya. Asalkan spesifikasi dan kapasitas handphone anda memadai, apalagi yang mau usaha bisnis melalui aplikasi bbm pastinya anda bisa dalam menggunakan satu handphone. 


Karna dengan menggunakan aplikasi BBM 2 atau lebih anda bisa memisahkan mana untuk bisnis dan mana yang untuk pribadi. Dan semakin banyak aplikasi bbm maka makin banyak pula pin yang anda punyai. Tapi tentunya anda harus memiliki banyak gmail, karena satu email hanya bisa di gunakan dalam satu BBM.


 Aplikasi BBM Dalam Handphone


  • Ada 4 Langkah Cara Mengistall aplikasi BBM Dalam Satu handphone :

  • Yang Pertama, kita harus menyiapkan banyak Quota terlebih dahulu,tapi apabila mau gratis anda bisa pakai wifi saja.
  • Selanjutnya anda download terlebih dahulu aplikasi BBM apabila anda ingin mempunyai banyak aplikasi BBM dalam satu handphone, maka banyak pula aplikasi BBM-nya berikut ini link download
          - Apk BBM 1
          - Apk BBM 2
          - Apk BBM 3
          - Apk BBM 4
  • Kemudian ekstrak dulu file aplikasi tadi caranya download dan install dulu aplikasi Zarchiver cari file.Rar atau zip yang ingin anda ekstrak, kemudian lalu klik extract here 
  • Terakhir kita install aplikasi BBM tersebut seperti biasanya

Inilah langkah-langkah termudah diatas cara install 2 aplikasi BBM dalam satu handphone dan sangat mudah kan teman-teman .dan yang ingin mencobanya ikuti saja tutorial ini. Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda.

0 comments:

Post a Comment

selamat datang di blog saya, semoga bermanfaat

Zona Iklan

Flag Counter